POPULAR STORIES

Mobil Listrik BMW IX XDrive50 Sport Terbaru Dibanderol Rp2,6 Miliaran

Mobil Listrik BMW iX xDrive50 Sport Terbaru Dibanderol Rp2,6 Miliaran Mobil Listrik BMW iX xDrive50 Sport Terbaru Dibanderol Rp2,6 Miliaran (Kipli/ BMW)

KabarOto.com - BMW Indonesia luncurkan kendaraan terbarunya BMW iX, BMW iX1 eDrive20 M Sport dan kendaraan listrik BMW iX xDrive50 Sport dengan jarak tempuh 630 kilometer.

Pada press conference perdana tahun ini, dihadiri oleh jajaran manajamen BMW Indonesia: Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Ariefin Makaminan, Director of Sales BMW Group Indonesia; dan Bayu Riyanto, Director of Marketing BMW Indonesia.

“Atas nama BMW Group Indonesia, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemangku kepentingan, termasuk karyawan BMW Group Indonesia, diler BMW dan MINI, pelanggan, fans, dan tentunya rekan media,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca Juga: Galeri All New BMW M2 Coupe

BMW iX xDrive50 Sport dan BMW iX1 eDrive20 M Sport masing-masing ditawarkan dengan Rp 2,627 miliar off-the-road dan Rp 1,447 miliar off-the-road, serta akan tersedia di seluruh diler Resmi BMW mulai hari ini.

Kendaraan ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 6 tahun dan juga mencakup garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Garansi baterai kendaraan selama 8 tahun atau 160 ribu km mana yang lebih dulu. Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun.

Baca Juga: Profil The New BMW X1

Mobil listrik tersebut dapat menghasilkan torsi maksimum sebesar 250 Nm. SAV kompak full-listrik ini mampu berakselerasi dari nol hingga 100 kpj dalam 8,6 detik.

Baterai tegangan tinggi yang ditempatkan di lantai kendaraan untuk menghemat ruang, memiliki kandungan energi yang dapat digunakan sebesar 64,78 kWh.

Unit Pengisian Gabungan pada BMW iX1 eDrive20 M Sport memungkinkan pengisian daya AC hingga 22 kW sebagai standar. Hal ini memungkinkan baterai bertegangan tinggi diisi dari nol hingga 100 persen dari kapasitasnya dalam waktu 6,5 jam. Status pengisian baterai dapat ditingkatkan dari 10 menjadi 80% dalam waktu 29 menit di stasiun pengisian cepat (fast charging).