POPULAR STORIES

BMW Indonesia Akan Mengajak 15 Konsumen Menjajal Mobil-mobil Andalan Di Mandalika

BMW Indonesia Akan Mengajak 15 Konsumen Menjajal Mobil-mobil Andalan di Mandalika Unit BMW yang akan digunakan dalam Track Day di Mandalika (Foto: BMW Indonesia)

KabarOto.com - BMW Indonesia bersama diler resmi BMW M, yaitu Eurokars, serahkan lima unit kendaraan performa tinggi, untuk dukung perhelatan Pertamax Turbo Ultimate Experience 2023. Acarayang berlangsung 17-19 November 2023 ini, akan mengajak oleh 15 konsumen terpilih menjajal mobil-mobil andalan BMW, di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok.

Ke-5 unit tersebut, di antaranya BMW M2, BMW M3, BMW M4, BMW XM dan BMW i4 eDrive40 M Sport. Para peserta akan diberikan kesempatan taxi ride oleh dua pembalap Indonesia, yaitu Sean Gelael dan Rizal Sungkar.

Baca Juga: Jajaran Mobil BMW Yang Amankan Jalannya Balap MotoGP Mandalika 2023

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, mengatakan, “Pertamina merupakan mitra strategis jangka panjang dari BMW Indonesia. Kedua perusahaan memiliki visi yang sama yaitu hadirkan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan.”

Baca Juga: Galeri All New BMW M2 Coupe

Indra Edi Santoso, VP Marketing Strategy PT Pertamina Patra Niaga, turut berikan tanggapannya. Menurutnya, penyediaan unit-unit teranyar dan berperforma tinggi, untuk digunakan 15 loyal dan top spender dari Pertamax Turbo yang menggunakan MyPertamina.