POPULAR STORIES

Indonesian Bimmerfest (IBF) 2023 Resmi Digelar Di Sirkuit Mandalika

Indonesian Bimmerfest (IBF) 2023 Resmi Digelar di Sirkuit Mandalika Keseruan Indonesian Bimmerfest (IBF) 2023 (Foto: BMW Indonesia)

KabarOto.com - BMW Indonesia bersama dengan diler resminya BMW Tunas mendukung kegiatan tahunan BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI), yaitu Musyawarah Nasional (Munas) dan Indonesian Bimmerfest (IBF) 2023, di Mandalika, Lombok pada tanggal 10-11 November 2023.

Seperti kegiatan sebelumnya, mereka selalu melibatkan UMKM dan warga sekitar,. Oleh karena itu, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf RI) mendukungnya.

Baca Juga: Bimmerfest 2021 Telah Digelar Di Bukittinggi

“BMW Indonesia bersama BMW Tunas bangga, dapat terus memberikan dukungan untuk Munas BMWCCI dan Bimmerfest 2023 sebagai sponsor utama dan hadirkan kendaraan listrik terbaru BMW iX,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Presiden BMW Car Clubs Indonesia, Dadan Drajat Martamihardja mengatakan, Munas adalah salah kegiatan BMWCCI yang sangat penting untuk para pemimpin Club di bawah BMWCCI.

"Selain kita bisa bertukar pikiran, saling melaporkan kegiatan dan perkembangan club juga untuk mencari siapa tuan rumah berikutnya untuk Munas dan IBF di tahun 2024,“ terangnya.

Baca Juga: Ribuan Pengunjung Hadir Di Bimmerfest Yogyakarta 2022

Kegiatan BMW CCI diawali dengan Munas yang diadakan pada Jum'at, 10 November 2023 di hotel Sima, Lombok. Hari setelahnya yaitu Sabtu, 11 November 2023 di Sirkuit Mandalika sepanjang hari. Mengundang seluruh member BMW CCI, penggemar BMW dan juga komunitas kendaraan lainnya yang ada di Lombok dan sekitarnya.

Berikut rangkaian acara yang ditujukkan untuk penggemar BMW di IBF 2023:

  • IBF Carshow.
  • Car Contest.
  • Photo Contest.
  • Podcast.
  • Grand Prize.
  • Tarian lokal penyambutan tamu agung.

Kegiatan ini gratis untuk seluruh pengguna BMW, juga mengundi Grand Prize berhadiah 1 unit BMW Seri 3 model E30.