Ribuan Pengunjung Hadir Di Bimmerfest Yogyakarta 2022

Ribuan Pengunjung Hadir di Bimmerfest Yogyakarta 2022 BMW Indonesia

KabarOto.com - BMW Indonesia bersama dengan diler resminya BMW Tunas kembali mendukung kegiatan tahunan persembahan dari BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI).

Munas dan Indonesian Bimmerfest (IBF) 2022 diadakan di Tebing Breksi, Yogyakarta, Jawa Tengah pada tanggal 26 November 2022.

Baca Juga: Dijual Dengan Sistem Lelang, BMW The 8 X Jeff Koons Resmi Meluncur Di Indonesia

Sehari sebelumnya, Musyawarah Nasional XI dilakukan, sebuah wadah bertemunya para pemimpin Chapter dan Register di bawah BMWCCI untuk menyamakan visi, misi, identitas club, tujuan dan laporan organisasi selama tahun 2022. Acara ini di hadiri oleh 29 Chapter & 2 Register (E30 Register & Classic Register).

“BMW Indonesia bersama dengan diler resminya, BMW Tunas merasa sangat senang dapat terus memberikan dukungan untuk Munas BMW CCI dan Bimmerfest 2022 sebagai sponsor utama dan hadirkan kendaraan listrik terbaru BMW iX,” ujar Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia.

Baca Juga: BMW Sarankan Lebih Baik Rawat Mobil Lama Ketimbang Beli Mobil Baru

IBF 2022 punya target menghadirkan 1.000 unit BMW, 5 ribu member BMWCCI, dan 3 ribu wisatawan umum.

Pagelaran IBF tahun ini akan diisi dengan Car Display, Games, Konten Budaya, serta hiburan lainnya.

Kedatangan anggota BMWCCI dari berbagai chapter ini juga diharapkan mampu kembali mengangkat sektor pariwisata di Yogyakarta, termasuk UMKM yang terlibat dalam acara ini.