POPULAR STORIES

Manhart Ubah BMW M2 F87 Jadi Lebih Bertenaga Dan Agresif

Manhart Ubah BMW M2 F87 Jadi Lebih Bertenaga dan Agresif BMW M2 F87 (Foto : Manhart).

KabarOto.com - Manhart kembali memberikan sentuhan magisnya untuk mobil BMW. Kali ini proyeknya adalah BMW M2 F87, tenaganya didongkrak lebih bertenaga sampai 715 dk, dan tampilannya jadi lebih agresif.

Pertama dari tampilan, Manhart memberikan penggantian dan penambahan beberapa komponen seperti kap mesin berventilasi, lips spoiler di bumper depan, spoiler yang ukurannya cukup besar, serta diffuser, sehingga kesannya lebih agresif. Dengan finishing hitam, livery tulisan Manhart di seluruh sisi bodi, dan aksen mint yang cukup atraktif.

Baca Juga : Begini Kalau Adro Garap Body Kit BMW M4 G82

Dari sisi samping, ada penggantian pelek Concave One ukuran 20 inci, dibalut ban 255/30 ZR20 di depan, dan 295/25 ZR20 untuk belakang. Sementara dari sistem pengereman pakai kaliper 6 piston di depan, dan 4 piston belakang, dikombinasi coilover Suspension V3 Clubsport 3 Way dari KW Suspension.

Mesin 6 silinder segaris 3.000 cc turbo ganda, diklaim kuat hingga mencapai 1.200 dk. Dilengkapi penggantian knalpot full, air intake pakai ARMAspeed, turbo intercooler diganti, begitu juga knalpot turbo back, serta remap ECU sehingga tenaganya sekarang 715 dk dan torsinya 815 Nm.

Baca Juga : BMW Jual Center Lock Untuk M2, M3, Dan M4

Dari bagian kabin, Manhart melakukan penggantian di jok menggunakan Recaro Sportster. Dikombinasi dengan roll cage Clubsport yang mampu melindungi pengendara jika terjadi insiden besar.