POPULAR STORIES

Begini Kalau Adro Garap Body Kit BMW M4 G82

Begini Kalau Adro Garap Body Kit BMW M4 G82 Foto : Adro.

KabarOto.com - Adro kembali berinovasi untuk merilis wide body kit BMW M4 G82. Kit ini sangat cocok bagi kalian yang tidak suka dengan kidney grille besar di M4 terbaru, seperti apa kerennya? Yuk kita bahas.

Hampir seluruh bodi diubah sehingga tampilannya jadi lebih agresif. Mulai dari bagian kap mesin yang punya ventilasi untuk melepas panas mesin, dan lekukannya menambah kesan galak dari mobil ini.

Bagian fasia pun diubah total dengan penggantian bumper, lubang kidney grille sekarang lebih kecil, tanpa melupakan lubang airdam di sisi lainnya supaya angin tetap bisa masuk secara maksimal. Sembari menambahkan ornamen dinamis seperti lips spoiler.

Baca Juga : Liberty Walk Rilis Wide Body Kit Untuk Nissan Z

Karena ini sebuah wide body kit, maka fender depan turut diganti, sementara di belakang hanya add on di bodi aslinya. Untuk dinamis, ada tambahan side skirt yang punya sayap winglet di depan dan belakang guna mengurangi hambatan.

Lanjut ke belakang, bagian paling galak adalah spoiler GT Wing yang cukup besar, bahannya karbon sehingga kuat dan ringan. Bukan sekadar gaya, tapi wing ini memberikan efek downforce lebih maksimal saat kecepatan tinggi. Ditambah diffuser supaya tampilannya jadi lebih padat di belakang, dan dapat kurangi hambatan dari kolong mobil.

Baca Juga : Spoon Sports Hadirkan Body Kit Untuk Honda Civic Type R FL5

Bagaimana menurut kalian? Lebih keren dengan body kit, atau standarnya?