POPULAR STORIES

Spoon Sports Hadirkan Body Kit Untuk Honda Civic Type R FL5

Spoon Sports Hadirkan Body Kit Untuk Honda Civic Type R FL5 Foto : Spoon.

KabarOto.com - Spoon Sports baru saja memperkenalkan garapan terbarunya untuk hot hatch Honda Civic Type R FL5 yang juga dipamerkan di ajang SEMA 2023 di Las Vegas.

Beberapa bagian yang mengalami ubahan pertama adalah bagian ventilasi di kap mesin, lalu bumper depan, di mana lekukan bumper dibuat lebih agresif, serta lubang airdam pun didesain ulang agar bisa menyuplai udara lebih banyak ke ruang mesin.

Baca Juga : Spion Spoon Sports Civic Generasi 10 Lebih Dinamis Dan Anti Silau

Lalu masih ada tambahan lips spoiler lagi untuk menambah kesan dinamis, sembari menambahkan ornamen LED DRL dan foglamp LED sebagai pembantu penerangan saat kondisi gelap, atau malam hari.

Dari sisi samping ada penggantian pelek Spoon SW388 yang jadi ikonik dari Spoon model bintang palang 5 berwarna hitam doff. Ukurannya 18 inci lebar 9.5J. Lalu suspensi ganti pernya pakai Spoon Progressive Spring agar lebih stabil, serta sistem rem diganti BBK Spoon kolaborasi Brembo.

Baca Juga : Kolaborasi Bugatti Dan Adidas, Buat Sepatu Bola Keren

Sementara di bagian belakang diganti tangkai spoilernya dengan model seperti leher angsa, serta spoiler berbahan karbon tentunya akan menambah efek downforce mobil. Untuk mesinnya paling terlihat adalah penggantian muffler Spoon N1 supaya tenaga dan suara lebih keluar potensinya.