Spion Spoon Sports Civic Generasi 10 Lebih Dinamis Dan Anti Silau

Spion Spoon Sports Civic Generasi 10 Lebih Dinamis dan Anti Silau

KabarOto.com – Spoon Sports tuner asal Jepang itu selalu memikirkan bagaimana cara meng-upgrade sebuah Honda bahkan hingga komponen terkecil juga turut diperhatikan.

Spoon punya produk unik yakni aero mirror yang dikhususkan bagi Civic generasi 10 Hatchback atau Type R.

Ini merupakan spion aftermarket yang desainnya mengikuti seperti mobil balap NSX dan S2000, dengan konsep memastikan visibilitas belakang memadai, sekaligus mengurangi blind spot di dekat apex dengan membuat rumah spion lebih tipis dan lebih kecil.

Baca Juga : Mengenal Apa Itu Spoon Sport

Batok cermin yang ringkas dan lekukan lebih tajam, lalu tangkai sengaja dibuat lebih ramping agar lebih dinamis. Bukan sembarang desain, tapi terdapat hitungan sehingga aliran angin bisa lancar melalui garis bodi Civic standar ataupun yang sudah pakai bumper aero.

Lensa cermin memiliki kelengkungan 600R, dan permukaan kaca memakai optik biru untuk memberikan efek anti-silau dan mengurangi sulitnya pandangan mengemudi di malam hari. Selain itu pandangan jadi lebih luas dan kacanya hidrophobic, sehingga meminimalisir tetesan air hujan menghalangi pandangan.

Baca Juga : Honda Civic Type R FK8 Makin Bertenaga Pakai Turbo Spoon

Spion aero baru untuk baru ini plug and play dengan model Civic Type-R FK-8, ataupun Civic baik hatchback FK7 dan sedan FC1. Dengan banderol 181.500 Yen atau Rp 22 jutaan.