POPULAR STORIES

Kolaborasi Bugatti Dan Adidas, Buat Sepatu Bola Keren

Kolaborasi Bugatti dan Adidas, Buat Sepatu Bola Keren Foto : Bugatti.

KabarOto.com - Bugatti dan Adidas merupakan dua brand besar di dunianya masing-masing. Namun ketika keduanya kolaborasi, tentu akan menghadirkan sebuah produk yang menarik, salah satunya sepatu bola terbaru dari Adidas.

Adidas X Crazyfast Bugatti, begitulah nama produk kolaborasi keduanya. Sepatu yang hanya akan dibuat 99 pasang ini, nanti bakal digunakan oleh pemain AC Milan Rafael Leao, dan pemain Al Ittihad, Karim Benzema.

Sepatu yang memang dikhususkan untuk pemain dengan gaya dribble cepat ini, hadir dengan warna keren yakni hitam dan biru khas Bugatti. Lalu di sisi sepatu ada tulisan slogan dari masing-masing merek Impossible is Nothing untuk Adidas, dan Create the Incomparable di Bugatti.

Baca Juga : Sangarnya Hypercar Bugatti Bolide Yang Dibanderol Rp64 Miliar

Sepatu ini menunjang permainan yang cepat, dan sebagai informasi, Crazyfast juga digunakan oleh pemenang Ballon D'or 2023, Lionel Messi lho. Selain itu bagian bawah sepatu memakai bahan super ringan dari karbon dinamakan Speedframe, sehingga bisa dibilang ada komponen supercar di sepatu ini.

Baca Juga : Bugatti Baby II Dapat Sentuhan Chiron Golden Era

Nantinya sepatu ini akan dilelang di Adidas Collect Web 3. Lelang dijadwalkan berlangsung mulai 8 - 11 November 2023, dan pemenang akan menerima kotak sepatu digital eksklusif, yang dapat ditukarkan dengan sepatunya, dan mulai 13 November 2023, menggunakan mata uang kripto melalui MoonPay.