POPULAR STORIES

Bugatti Baby II Dapat Sentuhan Chiron Golden Era

Bugatti Baby II Dapat Sentuhan Chiron Golden Era Foto : The Little Car Company.

KabarOto.com - Sama seperti Bugatti Chiron Golden Era inspirasinya, Bugatti Baby II kini mendapat versi Golden Era yang juga sama eksklusifnya, dengan sentuhan artistik di bagian bodi.

The Little Car Company sebagai produsen menerapkan dua warna yakni gradasi hitam yang diberi nama Nocturne di depan, lalu mulai berubah jadi emas Dore di bagian setengah kap ke belakang. Peleknya berwarna hitam.

Baca Juga : Bugatti Chiron Super Sport Golden Era Tampilan Paling Eksklusif

Karya paling mengesankan adalah gambar sketsa berbagai perjalanan Bugatti dari 1909 hingga 2023, yang dituangkan di samping bodi. Bahkan ada gambar ketika Ettore Bugatti menemani Roland Bugatti bermain mobil-mobilan.

Mobil kecil ini sendiri memiliki mesin baterai lithium ion, yang dapat dilepas atau juga bisa menggunakan rem regeneratif. Ada dua mode, dimana Novice Mode atau pemula 1 kW dibatasi kecepatannya hingga 20 kpj. Sementara Expert Mode 4 kW mampu mencapai 40 kpj. Bila ada kurang BMW punya speed key sebagai opsi menambah tenaga hingga 10 kW.

Baca Juga : Sangarnya Hypercar Bugatti Bolide Yang Dibanderol Rp64 Miliar

Untuk kabinnya diterapkan warna aluminium untuk memberikan kesan klasik, dengan balutan warna hitam baik di bagian setir, ataupun jok dan lapisan pelindung di sisi pintunya.

Nantinya Baby II Golden Era hanya akan dibuat secara eksklusif hanya 500 unit di dunia. Harganya bisa menyentuh US$ 86.500 atau Rp 1,3 miliar.