POPULAR STORIES

Liberty Walk Rilis Wide Body Kit Untuk Nissan Z

Liberty Walk Rilis Wide Body Kit Untuk Nissan Z Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Sudah bukan rahasia kalau Liberty Walk akan menggarap body kit untuk mobil sport Jepang terbaru, misalnya saja Nissan Z baru yang baru dapat paket body kit baru.

Terdiri dari beberapa komponen yang diganti atau tinggal pasang saja. Pertama ada kap mesin, dengan model memiliki ventilasi pelepas panas di sisi sampingnya. Serta bumper pun diganti, desainnya jauh lebih panjang dan lancip, ditambah lips spoiler agar tampak agresif.

Lanjut ke samping dipasangkan over fender sehingga mobil lebih lebar, namun pemasangan ini biasanya mengorbankan fender dipotong supaya pelek baru lebih lebar bisa masuk. Tidak lupa tambahan side skirt wajib sebagai pemanis.

Baca Juga : Ini Tampilan Lamborghini Aventador Pertama Pakai Liberty Walk Di Indonesia

Sementara di belakang ada spoiler ducktail yang terpisah 3 bagian, untuk mengejar lebar sayapnya. Serta diakhiri dengan tambahan diffuser baru lebih tegas, dan fungsi anti hambatan angin pun semakin sempurna.

Baca Juga : Modifikasi Mazda RX-7 FD3S LBWK Super Silhouette Milik Arief Muhammad

Soal harga banderol satu set body kit sekitar US$ 9.328 atau Rp 145 jutaan, dan itu menggunakan bahan FRP sehingga lebih awet, serta belum termasuk pengecatan.