POPULAR STORIES

Ini Tampilan Lamborghini Aventador Pertama Pakai Liberty Walk Di Indonesia

Ini Tampilan Lamborghini Aventador Pertama Pakai Liberty Walk di Indonesia Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Jika punya sebuah Lamborghini Aventador sudah seperti mimpi jadi kenyataan. Namun bagaimana jika Aventador namun kalian cukup gila untuk memotongnya? Seperti Aventador Liberty Walk yang sempat mejeng di OLX Autos IMX 2023.

Mobil ini dipasang body kit asal Jepang, Liberty Walk (LBWK). Menjadi LBWK pertama di Indonesia, pada tahun 2015 silam. Kemudian istimewanya adalah punggawa Liberty Walk, yakni Wataru Kato langsung memasang body kit agresif ini.

Baca Juga : Mercedes-Benz 230 SL Pagoda Ini Butuh 1,5 Tahun Untuk Kembali Segar

Sekadar info, pemasangan body kit ini harus korbankan fender aslinya untuk dipotong. Tujuannya agara bisa mengadopsi pelek ukuran lebih lebar dan besar, sehingga sesuai dengan setelan fendernya. Selain itu, ada juga pemasangan bumper depan, belakang, side skirt serta spoiler besar.

Bagian pelek juga diganti menggunakan aftermarket dari PUR Wheels RS12 dengan konstruksi 2 atau 3 bagian, finishing gold dan hitam, dibalut ban merek Pirelli PZero. Dilengkapi suspensi udara merek AirRex sehingga posisi naik turun bisa dilakukan langsung.

Baca Juga : Galeri Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2023

Sementara performa mesin V12 6.498 cc Naturally aspirated, standarnya menyuguhkan tenaga 700 dk dengan torsi 690 Nm. Kini disempurnakan dengan knalpot Fi Exhaust agar suara lebih keluar, namun tidak ada info berapa kenaikannya.