POPULAR STORIES

BMW IX1 Dapat Sentuhan Artistik Dari Desainer Jerman

BMW iX1 Dapat Sentuhan Artistik Dari Desainer Jerman Foto : BMW.

KabarOto.com - Sudah jadi kebiasaan BMW sejak 1975, sebanyak 19 mobil seni telah dibuat oleh BMW bekerja sama dengan berbagai seniman, membuatnya menjadi hal paling ikonik dari pabrikan asal Jerman itu.

BMW juga merayakan kemitraan jangka panjang baru dengan Museum Stadel, yang merupakan salah satu yayasan museum paling terkenal dan tertua di Jerman.

Terbaru iX1 menjadi mobil seni crossover pertama, yang dieksekusi oleh seniman Marc Brandenburg. Seniman itu pun menerapkan konsep waktu, ruang, dan kecepatan dalam desain iX1.

Baca Juga : Profil BMW M4 Competition Convertible M XDrive

Warna dasar mobil itu berwarna putih, dengan gambar berwarna hitam di hampir seluruh bagian, mulai dari bumper, kap depan, sisi samping, atap hingga belakang. Dimana bisa kita lihat bahwa tarikan garisnya memberikan kesan mobil sedang melaju cepat, dengan ciri gambar orang di bagian pintu kanan-kirinya.

"Kami sangat senang dapat memperluas keterlibatan budaya kami melalui kemitraan baru dengan Museum Stadel salah satu museum seni paling penting di Jerman. Desain BMW iX1 yang dibuat oleh Marc Brandenburg adalah awal sempurna untuk kolaborasi jangka panjang," kata Ilka Horstmeier, Anggota Dewan Manajemen BMW AG, Sumber Daya Manusia dan Real Estate.

Baca Juga : BMW M4 Competition Convertible M XDrive Meluncur Di Indonesia, Dibanderol Rp2,6 Miliar

Berikutnya, dijadwalkan untuk tahun depan, dan akan mobil seni baru yang dirancang oleh pelukis Ethiopia, Julie Mehretu. Walau belum ada kejelasan mobil apa di proyek mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkait