POPULAR STORIES

BMW M4 Competition Convertible M XDrive Meluncur Di Indonesia, Dibanderol Rp2,6 Miliar

BMW M4 Competition Convertible M xDrive Meluncur di Indonesia, Dibanderol Rp2,6 Miliar BMW M4 Competition Convertible M xDrive Meluncur di Indonesia dengan Banderol Rp2,6 Miliar (BMW Indonesia)

KabarOto.com - BMW Indonesia bersama dengan BMW Eurokars meluncurkan varian bodi terbaru, yakni BMW M4 Competition Convertible M xDrive dalam festival M Fest.

M Fest adalah festival yang diadakan pada 23-24 Juni 2023 bagi seluruh pecinta Motorsport dan loyal customer BMW Eurokars, salah satunya para member M Owners Club Indonesia (MOCI).

Kendaraan ini hadir dengan mesin 6 silinder segaris, menggunakan Teknologi BMW M TwinPower Turbo bertenaga 510 dk, dan torsi 650 Nm, disalurkan ke roda belakang melalui transmisi BMW M Steptronic 8-percepatan Drivelogic.

Desain eksterior ditambah dengan atap yang bisa terbuka, softtop dapat dibuka dalam waktu 18 detik. Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, sambutan sangat luar biasa telah diterima oleh dua model performa tinggi, yang diluncurkan sebelumnya, yaitu BMW M3 Competition dan BMW M4 Coupé Competition. "Kini, BMW M4 Competition Convertible M xDrive siap untuk turut bergabung ke dalam kesuksesan yang sama," tuturnya.

Baca Juga: BMW Indonesia Dan Eurokars Bangun Diler Barunya Di PIK 2

Siva Kumar Krishnan, Managing Director BMW Eurokars menambahkan, BMW Eurokars sebagai satu-satunya Authorized Diler BMW, yang bertanggung jawab untuk BMW M, merasa bangga dapat menghadirkan kendaraan istimewa ini di M Fest.

Pada acara ini, selain menjadi yang pertama untuk melihat BMW M4 Competition Convertible M xDrive secara eksklusif, pihaknya juga menyiapkan Driving Experience yang lengkap.

Dengan model-model teranyar yakni BMW M3 Competition, BMW M4 Coupé Competition, BMW X3M Competition, dan BMW X4M Competition hingga ke model-model legendaris seperti BMW Seri 3, Seri 5, X3, dan juga BMW X5.

Baca Juga: Langkah BMW Indonesia Untuk Kendaraan Listriknya Ke Depan

BMW BMW M4 Competition Convertible M xDrive ditawarkan dengan harga Rp 2,607 miliar off-the-road. Kendaraan eksklusif ini hadir dengan BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan, untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60 ribu km, mencakup BMW Extended Warranty selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan ini juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun.

Ini termasuk biaya ban dan tenaga kerja, selain mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dengan ban kempes.

Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.