POPULAR STORIES

Langkah BMW Indonesia Untuk Kendaraan Listriknya Ke Depan

Langkah BMW Indonesia untuk Kendaraan Listriknya ke Depan BMW Group Indonesia pasang strategi untuk kendaraan listriknya (BMW)

KabarOto.com - BMW Group Indonesia memfasilitasi kesuksesan KTT ASEAN 2023 sebagai Sustainable Mobility Partner. Secara total, 36 unit New BMW i7 akan turut sukseskan ASEAN SUMMIT 2023, menjadi moda transportasi untuk seluruh Kepala Negara ASEAN yang akan hadir.

Hal tersebut klaimnya didasari oleh model flagship BMW i yaitu BMW i4 dan BMW iX, yang berperan penting dalam memperkuat pasar kendaraan full listrik premium Indonesia. Berdasarkan data penjualan kendaraan listrik premium di Indonesia, sepanjang Januari hingga Mei 2023, BMW Group Indonesia dengan BMW i4, BMW iX, dan MINI Electric klaimnya memegang 77% pasar kendaraan listrik premium di Indonesia dibandingkan dengan kompetitornya.

Baca Juga: BMW Indonesia Dan Eurokars Bangun Diler Barunya Di PIK 2

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, mengungkapkan pemikirannya tentang pencapaian kendaraan listrik (EV) BMW baru-baru ini, "Kami tidak menganggap pencapaian kami dengan kendaraan listrik (EV) sebagai kesuksesan sesaat, tetapi sebagai batu loncatan menuju masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan bagi kita semua.”

Selanjutnya, BMW Group Indonesia bersemangat untuk mengingatkan lebih banyak pelanggan akan komitmen BMW dengan peluncuran BMW iX1 dan BMW i5 yang akan datang di Indonesia.

Baca Juga: New BMW Seri 5 Touring Dibanderol Rp 1,757 Miliar, Ini Profilnya

"Kami yakin model BMW i masa depan akan mewujudkan dedikasi BMW untuk memberikan kemewahan dan performa yang sesuai dengan keinginan konsumen," tambah Ramesh.

“BMW Indonesia sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan, karyawan BMW Group Indonesia, para diler yang berkomitmen tinggi, mitra strategis dan rekan jurnalis yang memungkinkan BMW mencapai kesuksesan ini," tutupnya.