POPULAR STORIES

BMW Indonesia Dan Eurokars Bangun Diler Barunya Di PIK 2

BMW Indonesia dan Eurokars Bangun Diler Barunya di PIK 2 Selain model umum BMW dan MINI, pihaknya bakal hadirkan M Series di diler barunya (BMW Group Indonesia)

KabarOto.com - Hari Selasa kemarin (05/06) BMW Group Indonesia bersama dengan Eurokars Group, lakukan seremonial peletakkan batu pertama untuk showroom terbarunya yakni BMW MINI Eurokars PIK 2 yang beralamat di Jl. Fatmawati Kav KLB 25-26. PIK 2, Tangerang, Banten.

Pada acara seremonial ini, manajemen dari BMW Group, BMW Asia, BMW Group Indonesia, dan Eurokars Group turut berpartisipasi sekaligus melakukan groundbreaking.

Jean-Philippe Parain selaku Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East, and Africa turut hadir dan memberikan kata sambutannya, “Eurokars Group telah berinvestasi dengan 3 merek di bawah BMW Group yaitu BMW, MINI dan Rolls-Royce Motor Cars di Singapura dan segera juga di Indonesia. Oleh karena itu, kami menyambut baik komitmen dan investasi Eurokars di Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: New BMW Seri 5 Touring Dibanderol Rp 1,757 Miliar, Ini Profilnya

Fasilitas yang akan segera dibangun ini akan membuat standar baru dalam perjalanan pelanggan BMW dan MINI di Jakarta dalam proses pembelian baik secara langsung maupun digital.

Selain itu, Rangkaian model BMW M di M-Town mereka yang baru juga akan hadir disini. "Komunitas MINI di Indonesia juga dapat menantikan showroom dan bengkel baru di kawasan yang akan datang dan trendi di Tangerang ini,” tambahnya.

Baca Juga: Profil BMW Z4 Anyar Yang Resmi Meluncur Di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp1,517 Miliar

Eurokars Group telah berinvestasi dan menjadi salah satu BMW Authorized Dealership sejak tahun 2004 dan memiliki showroom di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Showroom BMW Eurokars Kebon Jeruk berfokus pada sub-brand BMW performa tinggi yaitu BMW M.

Rencananya, BMW MINI Eurokars PIK 2 akan rampung pada kuartal 3 2024 dan siap menyapa seluruh pelanggan serta fans dari merek BMW dan MINI untuk area Tangerang dan sekitarnya.