POPULAR STORIES

New BMW Seri 5 Touring Dibanderol Rp 1,757 Miliar, Ini Profilnya

New BMW Seri 5 Touring Dibanderol Rp 1,757 Miliar, Ini Profilnya Kipli

KabarOto.com - New BMW Seri 5 Touring kembali hadir di Indonesia dengan harga Rp 1,757 miliar, namun bukan dengan BMW M Sport Package, melainkan BMW M Sport Pro Package sebagai standar.

Mobil ini dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport dan konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay.

Adapun M interior trim dengan highlight trim finisher pearl chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated.

Tampak depan, ada BMW Laserlight dengan aksen biru spesial termasuk fungsi adaptif dan desain ikonik BMW.

BMW 530i Touring M Sport Pro dilengkapi dengan BMW TwinPower Turbo 4 silinder double Vanos, dengan teknologi BMW EfficientDynamics, yang klaimnya sanggup menghasilkan tenaga hingga 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm.

Baca Juga: Ada Promo Servis Menarik Untuk Pemilik BMW Klasik

BMW 530i Touring M Sport pro klaimnya melesat dari 0 - 100 kpj dalam hanya 6,8 detik. Kendaraan ini memiliki konsumsi bahan bakar 14,1 kpl dan emisi CO2 162 g/km.

Adapun BMW kidney grille baru dengan desain segi delapan. BMW 530i Touring M Sport Pro hadir dengan pelek alloy ringan 19 inci M Y-spoke style 845 M Jetblack.

Karakter Motorsport ditegaskan melalui kehadiran M Sport brake dalam balutan warna red high-gloss. Knalpot trapesium sekarang menjadi standar pada semua model BMW Seri 5, yang terintegrasi di sisi kiri dan kanan pada apron belakang.

Adapun teknologi kabinnya meliputi Remote Engine Start, Parking Assistant kini menjadi Parking Assistant Plus dengan fitur tambahan dan Driving Assistant.

Baca Juga: BMW Classic Partner Perdana Diresmikan Di Tangerang Selatan

Pada bagian dalam kendaraan dilengkapi dengan Control Display 12,3 inci dan hadir sebagai standar setir M leather sport dengan tombol multifungsi.

Mobil ini dibekali dengan BMW Operating System 7, konektivitas juga sangat seamless dengan penggunaan wireless Apple CarPlay dan Android Auto.

Kapasitas bagasi diklaim memiliki volume 560 - 1.700 liter dan mampu mengangkut beban hingga 750 kilogram. Sandaran kursi belakang dapat dilipat 40:20:40.