POPULAR STORIES

BMW Classic Partner Perdana Diresmikan Di Tangerang Selatan

BMW Classic Partner Perdana Diresmikan di Tangerang Selatan Kipli

KabarOto.com - BMW Indonesia bersama dengan PT Karya Prima Ultima meresmikan BMW Classic Partner pertama dan satu-satunya di Asia, yakni BMW Ultima pada Kamis (30/3).

Sertifikasi khusus ini diklaim hanya dimiliki oleh 118 BMW Classic Partner di seluruh dunia. Setelah berhasil mendapatkan sertifikasi dari BMW AG di Munich, Jerman untuk Approved Bodyshop tahun lalu, kini BMW Ultima berhasil dapatkan sertifikasi resmi untuk BMW Classic Partner.

Setelah sukses menjalankan bisnis sebagai fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW dan MINI level tertinggi dari BMW, kini BMW Ultima perluas kapabilitas dan layanan khusus kendaraan BMW klasik.

Fasilitas BWW Ultima ini berlokasi di Jl. Ciater Raya No.28A, Serpong, Kota Tangerang Selatan, untuk memudahkan akses bagi pelanggan dari Jabodetabek.

Baca Juga: Nanan Soekarna Kembali Jabat Ketua BMWCCI Periode 2022-2024

BMW Ultima dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi 6 hari seminggu, mulai dari Senin hingga Sabtu.

Buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 sore, kecuali di hari Sabtu hanya sampai pukul 12 siang.

BMW Ultima tidak hanya melayani khusus untuk kendaraan BMW dan Mini, namun juga dapat menangani kendaraan premium lainnya.

Saat ini, BMW Ultima merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan terbaik dan terlengkap di Indonesia.

Pada acara peresmian BMW Classic Partner di BMW Ultima ini, perwakilan manajemen dari BMW Group Indonesia dan Karya Prima Ultima turut hadir.

Baca Juga: Kumpulkan Mobil Klasik, BMWCCI Classic Register Gelar Halalbihalal

Mulai dari BMW Group Indonesia yang diwakili Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia Bayu Riyanto, Vice President of Sales and Network Development BMW Indonesia dan Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support, BMW Group Indonesia.

Perwakilan dari Karya Prima Ultima yang diwakili Iskandar Budianto selaku Komisaris, BMW Ultima Peter Anugrah selaku President Director BMW Ultima dan Rudy Kusmanto selaku Managing Director BMW Ultima.

“Bagi BMW, pelanggan adalah inti dari semua yang kami lakukan. Termasuk semua penggemar BMW, pelanggan setia, dan pemilik BMW Classic. Hingga saat ini BMW Classic tetap menjadi bagian integral dari BMW Group,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia pada kata sambutannya.

Peter Anugrah, President Director, PT Karya Prima Ultima menyampaikan kebahagiaannya, karena setelah 1 tahun lalu, BMW Ultima sudah berhasil menjadi BMW Approved Bodyshop yang pertama di Indonesia, kini pihaknya mendapatkan sertifikasi sebagai BMW Classic Partner.