POPULAR STORIES

Kumpulkan Mobil Klasik, BMWCCI Classic Register Gelar Halalbihalal

Kumpulkan Mobil Klasik, BMWCCI Classic Register Gelar Halalbihalal BMWCCI

KabarOto.com - Klub otomotif BMWWCCI Classic Register baru-baru ini yang menggelar halalbihalal di hotel berbintang lima, yang dihadiri puluhan member dan mobil BMW berbagai tipe.

Sebelum menuju tempat acara, mereka berkumpul di bilangan Jakarta Selatan, untuk kemudian melakukan konvoi bersama. Gelaran ini juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari BMWCCI E30 Register dan BMWCCI Jakarta Chapter.

Baca juga: Tutup Musim Balap 2021, Ini Para Juara Umum OMR BMWCCI Di ISSOM

Nanan Soekarna, Ketua BMWCCI Classic Register mengatakan, "Meskipun belum semua member bisa hadir, namun saya sangat senang akhirnya bisa bertemu dan berkumpul bersama teman-teman dalam acara halalbihalal lagi seperti dulu sebelum ada pandemi Covid-19."

“Semoga acara ini menjadi awal yang baik bagi kita semua, mudah-mudahan pula, BMWCCI Classic Register ini juga bisa menjadi klub yang bermanfaat bagi seluruh member dan juga masyarakat luas,” imbuh Nanan, sapaan akrabnya.

Baca juga: Jadi Calon Presiden BMWCCI 2021-2023, Ini Visi Misi Okta Surya Riadi

Kolaborasi event, klaimnya akan mereka lakukan kedepannya. Seperti meet-up, touring, charity maupun motorsport. Dalam waktu dekat mudah-mudahan dapat dilaksanakan track day Classic Register bersama Jakarta Chapter dan e30 Register,” tutupnya.