Tutup Musim Balap 2021, Ini Para Juara Umum OMR BMWCCI Di ISSOM

Tutup Musim Balap 2021, Ini Para Juara Umum OMR BMWCCI di ISSOM

KabarOto.com - Balap One Make Race (OMR) BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor pekan lalu (07/11), menyisakan keseruan tersendiri bagi para tim balap yang terjun di ajang tersebut.

Aditya selaku Ketua Penyelenggara mengatakan pada seri penutup kemarin, juga diramaikan oleh para sponsor yang mendukung gelaran tersebut, Ketua Chapter hingga Register yang ikut partisipasi di balap OMR BMWCCI.

"Iya, mereka sengaja hadir untuk menyerahkan piala ke para pembalap yang juara di podium kemenangan," ujar Beye, sapaan akrabnya. Ia menambahkan, seperti seri sebelumnya, banyak pembalap yang sanggup menajamkan waktunya masing-masing.

Baca Juga: OMR BMWCCI Seri 5 Tawarkan Persaingan Sengit Antar Pembalap Di ISSOM 2021

Beye bilang, semua elemen di OMR BMWCCI juga mendapatkan kesempatan berfoto bersama para sponsor dan pembalap, yang sekaligus menandakan selesainya musim balap 2021 untuk kelas tersebut.

"Kami selaku Panitia juga akan membuat acara closing ceremony sekaligus penyerahan piala para juara umum, waktu dan tempatnya nanti menyusul," imbuhnya. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para sponsor yang telah mendukung jalannya balapan selama semusim ini, "Kami ucapkan terima kasih kepada Michelin, Bilstein, WRI Solution, BMW tunas, Zettagrid dan KCD," tutupnya.

Baca Juga: Balap OMR BMWCCI ISSOM 2021 Seri IV Semarak Dengan Pembalap Bertalenta

Menutup Seri 2021, Pembalap yang berhasil mengamankan posisi juara di masing-masing kelas adalah Victor Herryanto dari Rizqy Motorsport di kelas E36 Rookie, Reza Alvin dari Motorsoul Racing Team di kelas E36 Advance, dan Sukartono dari BMWCCI Motorsport di kelas E30 Open.

Selamat kepada tim dan para juara, Ditunggu performa terbaiknya tahun depan!