Balap OMR BMWCCI ISSOM 2021 Seri IV Semarak Dengan Pembalap Bertalenta

Balap OMR BMWCCI ISSOM 2021 Seri IV Semarak dengan Pembalap Bertalenta BMWCCI

KabarOto.com - Balap ISSOM 2021 seri ke-IV berlangsung sengit di tiap kelasnya, termasuk One Make Race (OMR) BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) yang diselenggarakan di sirkuit Sentul, Jawa Barat akhir pekan lalu.

Aditya selaku Ketua Panitia OMR BMWCCI mengatakan ada beberapa pembalap bertalenta di setiap kelas OMR BMWCCI baik itu Rookie, Advance, maupun Open. "Meski sempat terhenti karena PPKM, seri kali ini tak kalah seru dan menyedot antusiasme para pembalap yang mobilnya juga memiliki spesifikasi sama rata," ujar Beye, sapaan akrabnya kepada Kabaroto (01/10).

Baca juga: Perdana Turun di Sirkuit, BMW Kuning asal Bali Unjuk Gigi di ISSOM 2021 Ronde 3

Victor Herryanto dari Rizqy Motorsport berhasil menyabet podium pertama di kelas Rookie, sedangkan Hendri dari MOCI Motorsport berhasil menyodok posisi pertama di kelas Advance, dan kelas Open didominasi oleh Sukartono yang akrab disebut Karton dari BMWCCI Motorsport.

"Musim ini ada pembalap baru yakni Aega Margan dari BMWCCI Motorsport Classic Register, sedangkan pembalap yang bertalenta adalah Victor Herryanto yang mencatatkan waktu tercepat di setiap seri," ujar sang Ketua Panitia.

Baca juga: Hasil Balap HBSC, HJSC dan Kejurnas ITCR pada Ajang ISSOM 2021

Beye berharap agar partisipan kelas OMR BMWCCI bisa lebih banyak kedepannya, alasannya kelas tersebut dinilai paling terjangkau dibandingkan kelas lainnya yang ada di ajang ISSOM 2021.

"Saya juga berharap agar balap ini lebih kompetitif. Saya melihat awal terbentuknya balap ini, menempuh waktu 2 menit untuk 1 putaran saja sulit sekali, tetapi sekarang sudah sampai 1 menit 56 detik. Saya juga ingin berterima kasih kepada para sponsor Michelin, Bilstein, WRI Solution, BMW Tunas, Zettagrid, L'ouvrea, KCD," tutupnya.