POPULAR STORIES

Nanan Soekarna Kembali Jabat Ketua BMWCCI Periode 2022-2024

Nanan Soekarna Kembali Jabat Ketua BMWCCI Periode 2022-2024 BMWCCI Classic Register

KabarOto.com - BMWWCCI Classic Register baru saja menggelar rapat tahunan 2022 sekaligus memilih Ketua baru periode 2022-2024. Dalam kesempatan kali ini juga diselenggarakan perayaan ulang tahun mereka yang ke-14.

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan untuk membahas berbagai rencana satu tahun kedepan. Dalam kesempatan yang sama, pengurus lama juga memaparkan laporan pertanggung jawaban kegiatan selama kurun waktu 2020-2022.

Dihadiri puluhan member dan juga para founder, pada acara kali ini juga dilakukan pemilihan ketua BMWCCI CLassic Register periode 2022-2024.

Baca juga: Perhatikan Ini Sebelum Membeli BMW Seri 3 E90 Facelift Lansiran 2009-2012

Acara yang digelar di BMW Ultima, Ciater, Tangerang Selatan, Komjen (Purn) Nanan Soekarna kembali di dapuk menjadi ketua BMWCCI Classic Register dua tahun kedepan.

Nanan mengatakan, "Sebenarnya saya sudah menyerahkan kepemimpinan kepada forum. Namun, karena founder dan seluruh member masih menginginkan saya tetap melanjutkan kepemimpinan ini, maka dengan melihat kepentingan organisasi, kepercayaan tersebut saya terima."

Baca juga: Diluncurkan Di GIIAS 2022, M Performance Parts Jadi 'Obat Ganteng' BMW Seri 2

Nanan juga mengajukan beberapa syarat kepada para member. Ia mengungkapkan bahwa ingin lebih mewujudkannya melalui berbagai kegiatan. Baik untuk internal, maupun ke masyarakat dan negara.

"Saya juga ingin BMWCCI Classic Register ini bisa membantu dan mewujudkan program pemerintah yang menginginkan Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang.

Tiap anggota harus mempunyai visi dan semangat dalam berorganisasi dengan prinsip Togetherness (kebersamaan), Meaningful (bermakna) dan Helpful (Bermanfaat),” pungkasnya.