POPULAR STORIES

Ada Promo Servis Menarik Untuk Pemilik BMW Klasik

Ada Promo Servis Menarik untuk Pemilik BMW Klasik  Kipli

KabarOto.com - Karyawan dan teknisi BMW Ultima, Ciater, Tangerang Selatan, tak hanya mahir merestorasi, memperbaiki dan merawat kendaraan baru, mereka juga lihai menangani mobil-mobil klasik BMW lainnya. Diler ini menawarkan program menarik untuk pemilik mobil tua BMW yang ingin servis.

Berada di bawah bendera BMW Group Classic, dalam menjalankan pekerjaannya, mereka sangat berhati-hati selalu berfokus memastikan orisinalitas dan kecocokan. Mobil-mobil lawas perlu mendapat sentuhan dan layanan tersendiri, gar hasilnya memuaskan dan maksimal.

Baca Juga: Gabung Parpol, Intip Spesifikasi Vespa VBB Klasik Yang Digunakan Ridwan Kamil

Sebagai penyedia layanan BMW Classic Partner yang pertama di Asia, BMW Ultima berkomitmen agar semua pemilik BMW klasik yang melakukan restorasi ataupun servis secara umum, akan mendapatkan layanan premium khas BMW dengan suku cadang orisinal.

Ragam fasilitas BMW Ultima sebagai BMW Classic Partner terdapat beberapa area, dengan detail berikut:

  • Customer Lounge
  • Reception at the Car (RATC) lokasi untuk brake test dan suspension test
  • Wheels and Tire Area yang mengakomodir proses wheel alignment, wheel balancing, dan ganti ban.
  • Mechanical Workbay meliputi layanan perbaikan dan juga storage room, untuk parts baru dan peralatan spesial
  • Body Repair yang meliputi welding area, aluminium dan carbon repair, wheels repair, car O liner frame straigthening, baik yang manual maupun komputer.
  • Paint Area yang meliputi proses preparation, proses putty, epoxy, sanding, paint mixing room, proses pengecatan, dan finishing.
  • Tools and Equipment, khusus untuk perbaikan dan perawatan kendaraan BMW klasik.
  • Training Center, terutama untuk pelatihan Body Repair.

Baca Juga: Kumpulkan Mobil Klasik, BMWCCI Classic Register Gelar Halalbihalal

BMW Group Classic adalah cabang dari BMW Group yang bertanggung jawab atas semua kegiatan yang berkaitan dengan sejarah perusahaan, dan empat brand BMW, BMW Motorrad, MINI dan Rolls-Royce Motor Cars.

Cabang BMW Classic dikenal dengan BMW Classic Partner, dan hingga saat ini berjumlah 118. BMW Ultima telah resmi menjadi BMW Classic Partner di Indonesia, dan menjadi yang pertama di Asia.

Untuk rayakan peresmian BMW Classic Partner, BMW Ultima hadirkan layanan menarik untuk pelanggan berupa potongan harga untuk jasa dan spare parts orisinal sampai dengan tanggal 30 April 2023.