POPULAR STORIES

BMW X1 2023 Dirilis Harga Rp877 Jutaan

BMW X1 2023 Dirilis Harga Rp877 Jutaan Foto : KabarOto.

KabarOto.com - BMW Indonesia baru saja merilis mobil baru yang akan menjadi andalan penjualannya di Indonesia yakni BMW X1 sDrive18i. Hadir dengan tampilan eksterior dan interior baru pastinya lebih segar.

Melanjutkan kesuksesan dari tahun 2009, BMW X1 sudah masuk ke generasi kedua di Indonesia. Selama perjalanan itu pun X1 telah berhasil terjual sebanyak 2,7 juta unit di Indonesia.

Terbaru dari X1 ada tampilan eksterior, fascia depan lebih segar dengan desain lampu utamanya LED DRL berbentuk L terbalik, sudah mengadopsi teknologi adaptif. Serta kidney grill juga menerapkan Active air vent control.

Baca Juga : BMW IX1 Dapat Sentuhan Artistik Dari Desainer Jerman

Lalu bumper pun dibuat baru, terdapat sudut yang lebih sporty dengan aksen underguard, serta motif L di sisi bumper. Tidak hanya sekadar estetika, motif ini juga berfungsi sebagai jalur masuk udara untuk mendinginkan rem.

Ciri khas kendaraan SUV juga diterapkan dari bagian atas yang punya roof rail, dan pelek model palang 5 Air Performance Wheel ukuran 18 inci, finishing silver. Berbalut ban Continental ukuran 225/55 R18.

Baca Juga : Profil BMW M3 Competition Touring M XDrive

Senada depan, bagian belakang juga tampak sangat agresif, dengan desain spoiler tajam, tarikan garis tegas, serta lampu belakang LED efek 3D memberikan kesan eksklusif terhadap mobil ini. Bumper belakang turut diberikan aksen underguard dan aksen L di bagian ujungnya.

Mesinnya mengusung B38 3 silinder turbo, berkapasitas 1.500 cc, sanggup menghasilkan tenaga maksimal sebesar 156 dk pada 6.500 rpm dan 230 Nm pada 1.500-4.600 rpm. Berpenggerak belakang, akselerasi 0-100 kpj hanya 9 detik saja.

Melihat bagian kabin juga sudah menggunakan balutan kulit berwarna hitam Sensatec. Fitur BMW Curved Display, menggabungkan cluster instrumen digital 10,25 inci serta layar sentuh tengah 10,7 inci, dengan BMW OS 8 terbaru.

Fitur keselamatan aktif seperti Autonomous emergency braking (AEB), Forward collision warning, Blind-spot monitoring, Adaptive cruise control, Lane Change Warning, Lane Keeping Assist, Rear Collision Prevention, Crossing Traffic Warning, Parking Assistant, kamera parkir 360 dan lainnya sudah standar di mobil ini.

Mobil yang sudah dibuat secara lokal ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 877 juta Off The Road.