POPULAR STORIES

Intip Honda Civic Coupe 2016, Yang Akan Dijual Maret 2016

Intip Honda Civic Coupe 2016, yang akan Dijual Maret 2016 Bagian depan tetap di desain tampilan sedan. pada bagian belakang, Spoiler atas diberikan agar style Coupe pada mobil ini lebih terlihat. (Foto: worldcarfans)

Disiapkan untuk penjualan bulan maret tahun depan, khusus daerah Amerika Serikat. Model Honda Civic Coupe 2016 ini di desain ulang dengan gaya lebih sporty pada bagian depan. Bagian depan tetap di desain tampilan sedan. pada bagian belakang, Spoiler atas diberikan agar style Coupe pada mobil ini lebih terlihat. Kaca depan terlihat gagah dan atap yang dinamis, Lampu di bagian belakang menggunakan lampu LED dengan gaya berbentuk C.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi Honda Civic Coupe ini, Namun perusahaan hanya mengkonfirmasi mengenai model standar mobil ini, yaitu Lampu otomatis LED Daylight Running. Calon pembeli juga bisa memesan lampu LED dan wiper yang dilengkapi sensor hujan. Demikianlah yang dikutip dari worldcarfans.

Pada interior dalam terdapat panel instrument, kulit berkualitas tinggi juga dipilih untuk jok dan interior dalam. Mobil ini juga memiliki sistem kontrol iklim otomatis, audio dan sistem infotainment dengan Android Auto dan Apel Carplay.

Saat peluncuran, Civic Coupe akan ditawarkan dengan dua mesin yang berbeda, yaitu mesin 2,0 liter empat silinder yang menghasilkan tenaga 158 bhp dan torsi 186 nm, sedangkan turbocharged 1.5-liter empat silinder menyemburkan tenaga 174 bhp (129 kW) dan 162 lb-ft (219 Nm ) dari torsi.

Baca Juga: