POPULAR STORIES

Intip Keseruan Marquez Jajal Mobil F1 Red Bull

Intip Keseruan Marquez Jajal Mobil F1 Red Bull Marc Marquez (Foto: Instagram/@marcmarquez93)

KabarOto.com- Pasca meraih hasil negatif di MotoGP Italia 2018, Marc Marquez tampaknya langsung mencoba melupakan hasil buruk yang diraihnya dengan melakukan kegiatan lain. Pembalap tim Repsol Honda tersebut mengunjungi markas tim Red Bull di Austria untuk tes mobil F1.

Marquez membagikan momen ketika dia balapan menggunakan mobil F1 di lintasan Red Bull Ring, Austria melalui akun media sosial miliknya @marcmarquez93. Seperti yang terlihat pada gambar, Marquez memakai atribut lengkap khas pembalap F1 dengan warna kostum biru yang identik dengan tim Red Bull Toro Rosso.

Marquez awalnya mencoba latihan mengendarai mobil F1 lewat simulator F1 didalam ruangan khusus milik Dietrich Mateschitz, pendiri RedBull. Setelahnya, ia turun langsung menjajal mobil F1 Red Bull Toro Rosso di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Selasa, (05/06).

Baca Juga: Klasemen MotoGP 2018: Rossi Bayangi Marquez di Puncak

Marquez nampaknya menggunakan mobil RB9 yang membawa Sebastian Vettel meraih juara dunia pada tahun 2013 dengan Red Bull, hanya saja liverynya diganti dengan livery Toro Rosso Honda 2018.

Marc Marquez akan mengikuti jejak pembalap MotoGP lainnnya yang pernah mencoba mobil F1. Seperti Valentino Rossi bersama tim Ferrari Scuderia, Jorge Lorenzo dengan tim Mercedes beberapa tahun lalu.