POPULAR STORIES

Intip Mobil Jenazah Super Mewah Di Jepang

Intip Mobil Jenazah Super Mewah di Jepang Meskipun mobil ini dibuat untuk mengantarkan jenazah, Mitsuoka tetap mendesain ruang interior mobil jenazah dengan sangat mewah tak kalah dengan kemewahan interior Rolls Royce. (Foto: Autoevolution)

Produsen otomotif asal Jepang, Mitsuoka Motor resmi memperkenalkan mobil jenazah super mewah. Bahkan tampang dari mobil jenazah super mewah ini bagaikan Rolls Royce yang merupakan kendaraan wah.

Diketahui, Mitsuoka Motor memang dikenal sebagai produsen otomotif asal Jepang yang memproduksi berbagai macam model kendaraan. Meskipun mobil ini dibuat untuk mengantarkan jenazah, Mitsuoka tetap mendesain ruang interior mobil jenazah dengan sangat mewah tak kalah dengan kemewahan interior Rolls Royce.

Mengutip laman autoevolution mobil jenazah super mewah tersebut dilapisi dengan material pilihan seperti bahan kulit dan teknologi lainnya. Ada dua pilihan mesin yang digunakan pada mobil jenazah super mewah ini, 1,5 dan 1,8 liter.

Mesin mobil jenazah ini memang sengaja tak dibuat besar karena mobil jenazah super mewah ini tak digunakan untuk kecepatan tinggi.

Baca Juga: