POPULAR STORIES

Intip Serunya Latihan Pasukan CHIP Di AS Layaknya Di Film Warkop DKI

Intip Serunya Latihan Pasukan CHIP di AS layaknya di Film Warkop DKI Pasukan pelayan masyarakat dalam film CHIPS yang dibintangi grup Warkop DKI. (foto: istimewa)

Kabaroto.com- Siapa yang tidak kenal Film komedi CHIPS? Film yang diperankan oleh grup Warkop DKI tersebut memang sangat tenar pada masanya. Bahkan, hingga saat ini pun tetap banyak orang yang senang menonton aksi lucu dari trio Warkop DKI tersebut.

CHIP yang merupakan film komedi klasik ala Warkop ini terinspirasi dari kesuksesan serial TV berjudul sama yang sangat terkenal pada era awal hingga medio 80-an, yakniu California Highway Patrols (CHiPs), dengan bintangnya Erik Estrada sebagai Ponchorello.

CHIP yang bertugas sebagai pelayanan masyarakat partikelir (Swasta), serta melayani permasalahan dan ketertiban di jalan raya tampil gagah dengan mengendarai tunggangan moge jenis harley davidson.

Sama seperti Pasukan CHIP di film Warkop DKI, di kota Newyork, AS, juga memiliki pasukan serupa yang bernama YONKERS.

Video diatas menunjukkan keseruan proses latihan yang dijalani oleh calon anggota baru YONKERS, Dengan bekal motor harley davidson, mereka berlatih bagaimana mengendalikan moge dari nol hingga mahir layaknya di film CHIP.

Baca Juga: