POPULAR STORIES

Intip Sosok Yamaha FZ-07 Dan FZ-09 Yang Menjadi Pusat Perhatian Internasional

Intip Sosok Yamaha FZ-07 dan FZ-09 yang Menjadi Pusat Perhatian Internasional Ini sosok Yamaha FZ-07 dan FZ-09 yang ramai dibicarakan di internasional untuk motor gede keluaran 2016 nanti. (Foto: motorcycle.com)

Test Ride- Kabarnya sekarang ini buat pecinta tunggangan motor sport, Yamaha memperkenalkan motor terbarunya, FZ-07 dan FZ-09. Motor inilah yang menjadi pusat perhatian dunia untuk tahun depan. Inilah figur motor tersebut.

Motor masa depan dari pabrikan berlogo garputala ini, pasalnya akan ramai diperbincangkan untuk tahun 2016 mendatang. Seperti yang dilansir dari situs motorcycle.com, dipastikan motor yang betenaga kuda dengan 689 cc ini akan mewarnai dunia motor sport. Selain bentuknya yang lebih macho, banyak keunggulan dari motor ini. Misalnya saja motor ini memiliki tingkat kenyamanan yang terbaik yang dikembangkan oleh teknologi Yamaha.

Motor yang mempunyai tubuh sedikit tinggi dari motor sport Yamaha lainnya ini akan dilepas dipasaran dengan harga $6.990 atau sekitar Rp90,8 juta.

Terdapat dua varian warna, Raven atau biru silver dan silver matte. Anda tertarik untuk memilikinya.? Sayangnya motor baru dari Yamaha ini baru akan dilepas kepasaran pada tahun 2016. Kita tunggu saja semoga bisa hadir di Indonesia ya...(dan)

Baca Juga:

Yamaha MT-09 Dilego Rp250 Juta
Yamaha Filano Sudah Bisa Di Beli Di Indonesia