Invernity Jakarta Gelar Family Gathering Ke-2 Ke Garut

Invernity Jakarta Gelar Family Gathering Ke-2 ke Garut Pada kegiatan ini juga diadakan kontes modifikasi mobil Honda BR-V dengan 3 kategori, yaitu modifikasi terekstrim, terbaik, terfavorit, elegan dan Road Captain/Road Sweeper terbaik (Foto: Invernity)

KabarOto.com - Komunitas mobil Honda BR-V, Indonesia Braver Community (Invernity) chapter Jakarta, atau Braver Jakarta yang juga dikenal dengan Braja, menggelar kegiatan Touring Family Gathering ke-2 di tahun 2018 dengan tujuan Kampung Sumber Alam Garut, Jawa Barat pada 13-14 Oktober 2018 lalu. Acara ini juga sekaligus pemilihan pengurus baru Chapter Jakarta.

Mengusung tema A Journey in A Harmony, kegiatan ini diikuti sekitar 60 anggota Invernity Jakarta. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Janu, Ketua Umum Invernity Pusat, dan Jajang sebagai perwakilan dari Chapter Bekasi.

Beberapa kegiatan dilakukan diantaranya games, doorprize, laporan pertanggungjawaban pengurus lama periode 2016-2018 oleh Mirza Agung selaku Ketua Chapter, dan Muhamad Gunawan selaku Wakil Ketua Chapter lama.

Setelah itu pengukuhan pengurus baru periode 2018-2020 yaitu Amin Mohamad (Ketua Chapter baru) dan Arief Rahmat Beben (Wakil Ketua Chapter baru).

Baca Juga: Invernity Jakarta Rayakan Ultah Ke-2 Dengan Ragam Kegiatan

“Kegiatan yang sangat positif karena antar anggota dan keluarga dapat saling bersilaturahmi, apalagi kita kedatangan tamu Ketua Umum Invernity yaitu Janu,” ungkap Wahyu Permono, Ketua Pelaksana.

Pada kegiatan ini juga diadakan kontes modifikasi mobil Honda BR-V dengan 3 kategori, yaitu modifikasi terekstrim, terbaik, terfavorit, elegan dan Road Captain/Road Sweeper terbaik.

“Terima kasih kepada semua pihak sponsor yang telah memberikan bantuan dan dukungannya untuk kegiatan Invernity chapter Jakarta,” tutup Wahyu.