POPULAR STORIES

ION Mobility Rilis M1-S Warna Baru Di GIIAS 2023

ION Mobility Rilis M1-S Warna Baru di GIIAS 2023 Foto : ION Mobility / KabarOto.

KabarOto.com - Perusahaan motor listrik asal Singapura, ION Mobility hadir perdana di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. ION Mobility menampilkan beberapa aspek baru terkait produk motor listrik perdananya, M1-S yang saat ini dapat dipesan dengan sistem preorder dan dijadwalkan diproduksi pada kuartal pertama 2024.

Di GIIAS 2023 ini, ION Mobility memperkenalkan koleksi warna terbaru untuk M1-S yaitu Spectre Black. Didominasi unsur warna gelap yang mewah dan berkarakter, Spectre Black merupakan pilihan baru bagi individu yang ingin tampil beda. Penggunaan aksen warna Midnight Purple juga semakin mempertegas aura unik.

Warna ini menambah koleksi warna resmi dari M1-S, setelah sebelumnya ada Molten Grey dan Stratus White. Selain itu M1-S dapat beberapa pembaruan tampilan di bagian eksterior seperti lampu LED belakang, lampu sein dan spakbor belakang. Terdapat penyempurnaan juga di bagian bodi motor dan tempat duduk. Dengan dimensi lebih ramping, berkendara jadi lebih nyaman baik saat perjalanan jauh maupun saat berhenti di tengah kemacetan.

Baca Juga : Galeri Honda EM1 E: Yang Meluncur Di GIIAS 2023 ICE BSD City Tangerang

Pembaruan juga dilakukan di area on-board charger yang berada di bawah jok. Sistem manajemen kabel baru telah ditambahkan sehingga pengguna M1-S dapat menyimpan kabel on-board charger dengan lebih mudah.

“Saat ini kami sedang dalam persiapan tooling, ritel dan renovasi pabrik sekaligus persiapan produksi, namun kami memutuskan berpartisipasi dalam GIIAS karena kami ingin menjaga proses inovasi terbuka kami dan terus terhubung dengan penggemar dan pelanggan pre-order kami," ujar CEO dan Founder ION Mobility, James Chan.

Baca Juga : AHM Umumkan Harga Honda EM1 E: Dibanderol Rp 40 Jutaan

Motor listrik M1-S saat ini bisa diperoleh dengan sistem pre-order. Cukup membayar Rp 1 juta untuk biaya deposit sekaligus pre-order, pelanggan akan mendapatkan, Ekstra diskon Rp 1 juta. Hadiah langsung merchandise ION Mobility, Prioritas pengiriman unit M1-S yang dipesan, Akses prioritas ke berbagai event spesial, Diskon 20% extended warranty dan premium care, Diskon 10% F&B dan merchandise ION Mobility, dan Akses lebih awal ke program loyalitas APEX Club.