POPULAR STORIES

Irfan Imansyah, Sang Modifikator Matic Thailook Style

Irfan Imansyah, Sang Modifikator Matic Thailook Style Selain hoby jalan dan hunting kuliner Bro irfan memiliki sebuah bengkel, Fans Variasi Motor (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro and sist KabarOto memperkenalkan seorang modifikator motor matic bernama Bro Irfan Imansyah. Bagaimanakah pria ini menjajaki karirnya sebagai modifikator matic Thailook Style?

Pria ini kelahiran 29 Oktober 1988 lahir di kota Tegal, Jawa Tengah. Memiliki hoby jalan malam dan hunting kuliner bersama rekan-rekan satu komunitasnya dan memiliki profesi sebagai mekanik modifikasi.

Selain hoby jalan dan hunting kuliner Bro irfan memiliki sebuah bengkel, Fans Variasi Motor yang beralamat di jalan Kepu Pegangsaan 2 Kelapa Gading Jakarta Utara. Dimana ia biasa menuangkan kreasi dan hoby memodifikasi motor matic para customernya.

"Saya hoby jalan malam dan hunting kuliner di malam hari, tetapi saat siang hari selain hoby dan memang sudah menjadi pilihan pekerjaan, saya menuangkan kreasi dalam bentuk modifikasi motor matic di bengkel saya," ungkap Bro Irfan kepada KabarOto disela kesibukannya memodifikasi sebuah motor.

Baca Juga: