POPULAR STORIES

Irvan Sparepart Dan Aksesoris Sediakan Perlengkapan Modifikasi

Irvan Sparepart dan Aksesoris Sediakan Perlengkapan Modifikasi Bengkel yang menyediakan berbagai macam pernak pernik untuk modifikasi motor roda dua ini berada di jalan Kepu Pegangsaan Dua, RT 04 RW 01 Kelapa Gading. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Jika Anda penggemar otomotif kendaraan roda dua, khususnya modifikasi atau custom. Bengkel Irvan sparepart dan aksesoris dapat menjadi rekomendasi untuk Anda dalam mempercantik tunggangan.

Bengkel yang menyediakan berbagai macam pernak pernik untuk modifikasi motor roda dua ini berada di jalan Kepu Pegangsaan Dua, RT 04 RW 01 Kelapa Gading. Bengkel modifikasi ini langsung di gawangi sang empunya Bro Irvan.

Irvan sparepart dan aksesoris menyediakan mulai dari baut, pelek, lampu lampu modifikasi sampai knalpot racing. Bengkel Irvan biasa menerima para customernya mulai dari sekedar pemasangan tempat plat nomer sampai pekerjaan yang rumit, Bro Irvan pun siap menerima para bikers untuk semua macam modifikasi untuk semua kendaraan.

"Saat ini customer yang sering datang masih para bikers sekitar dan kebanyakan menggunakan motor matic, tetapi saya siap untuk mengcustom semua jenis motor selama apa yang akan di custom tersedia di bengkel saya ini," ungkap Bro Irvan kepada KabarOto.

Bro Irvan pria kelahiran Tegal yang sebelumnya seorang karyawan di sebuah perusahaan ini lebih memilih menggeluti dunia otomotif khususnya sepeda motor, memang bro Irvan masih terbilang baru dalam dunia otomotif, baru sekitar 5 bulan lalu. Tetapi dari beberapa hasil modifikasinya ini ia bisa dibilang mumpuni.

Baca Juga: