POPULAR STORIES

Iseng Iseng Jupiter, Awalnya Dari Bagi-bagi Stiker

Iseng Iseng Jupiter, Awalnya dari Bagi-bagi Stiker Iseng Iseng Jupiter berawal dari pembagian stiker. Kini ada 53 member (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Walaupun awalnya hanya iseng-iseng tetapi komunitas motor yang satu ini sudah mempunyai 53 member. Namanya saja iseng-iseng, Sandi sebagai penggagas komunitas motor ini memberi nama komunitasnya ini Iseng Iseng Jupter (IIJ). Lalu, bagaimanakah IIJ dapat berdiri dan dapat merekruit 53 member?

Alamat sekretariat IIJ, komunitas motor ini di jalan baru lereng. Visi dan misinya ingin banyak teman dan tambah silaturahmi, tidak neko-neko. Jenis motor yang terdaftar di sini adalah Yamaha Jupiter. Seperti komunitas yang lainnya, saat kopdar, IIJ hanya kopi bareng dan membahas mengenai permasalahan yang ada, yang sedang in, entah itu dibidang modifikasinya dan membahas mengenai safety riding.

"IIJ berdiri tanggal 7 Juni 2015. Awalnya saya hanya berjuang sendiri. Saat itu saya sedang nongkrong dan tiba-tiba terlintas untuk membuat komunitas motor. Secepat kilat, saya pun mencetak stiker. Stiker ini saya bagi-bagikan ke setiap ada motor Jupiter yang melintas di sini. Saya cuap-cuap sendiri dan saya suruh mampir di sini. Lama kelamaan ternyata banyak juga yang ingin gabung di IIJ sampai tercatat 53 member kini," jelas Sandi, Ketua IIJ.

Nah, mengenai program-programnya untuk saat ini masih dalam pembicaraan sesama member.

"Tahun depan, 2016, rencananya kami akan siapkan syarat dan AD ART tentag IIJ. Untuk sekarang ini syaratnya hanya punya motor Yamaha Jupiter dan harus solid," ucap Sandi.

Baca Juga: