POPULAR STORIES

Isi Ramadhan KMC (Kalianyar Motor Community) Dan TBIC (The Bikers Community Jakarta) Adakan Santunan

Isi Ramadhan KMC (Kalianyar Motor Community) dan TBIC (The Bikers Community Jakarta) Adakan Santunan Kegiatan santunan anak yatim bersama para bikers di wilayah Kali Anyar Jakarta Barat. (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Berlokasi di Kali Anyar Jakarta Barat para bikers yang tergabung dalam keluarga KMC (Kalianyar Motor Community) dan keluarga TBIC (The Bikers Community Jakarta) mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan buka bersama para bikers.

Kegiatan bakti sosial yang diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quran, kuliah tujuh menit (kultum) oleh ustad setempat, serta iringan syalawat dengan hadroh dan marawis. Kegiatan bakti sosial berupa santunan kepada sebanyak 50 anak Yatim Piatu dalam bentuk uang dan pakaian (baju koko dan jilbab).


Di hadiri puluhan bikers sejabodetabek dari kurang lebih 50 komunitas, dengan penuh antusias dan kebersamaan mereka menunjukkan kepedulian terhadap sesama, terlebih lagi bagi mereka yang membutuhkan dan memang harus di bantu. Banyak banyak terima kasih atas bantuan, support, serta partisipasi dalam kegiatan kali ini, kepada seluruh bikers dari berbagai komunitas dan klub motor yang telah berpartisipasi.

kmc


"Kami atas nama keluarga KMC (Kalianyar Motor Community) dan keluarga TBIC (The Bikers Community Jakarta) mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh bikers baik dari Club, Community , Independent, SF,SR , Paguyuban dan para donatur yang dermawan juga media on line kabaroto atas bantuan dan partisipasinya dalam acara baksos ramadhan santunan anak yatim dan buka puasa bersama."

"Yang Alhamdulillah berjalan dengan lancar, sukses tanpa halangan sesuatu apapun amin, dan semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi yang menerimanya dan untuk kita semua diberikan keberkahan, disehatkan badannya, dipanjangkan umurnya dan ditambahkan rezekinya amin." Ungkap ketua pelaksana sekaligus ketua KMC kepada kabaroto.

"Sekali lagi kami atas nama panitia baksos ramadhan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi nya dari All bikers seNusantara, tanpa kalian acara baksos kami tidak akan terlaksana.
Sekian dari kami panitia baksos ramadhan mohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan atas waktu dan kehadiran nya kami ucapkan terima kasih."

kmc

kmc

Berita Terkait

Berita Terkait