POPULAR STORIES

Isuzu Lakukan Serah Terima 67 Unit All New Isuzu D-Max Double Cabin 1.9 Di GJAW 2023

Isuzu Lakukan Serah Terima 67 Unit All New Isuzu D-Max Double Cabin 1.9 di GJAW 2023 Kipli

KabarOto.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Ini merupakan partisipasi Isuzu untuk kedua kalinya dalam pameran otomotif GJAW ini. Isuzu menempati booth Hall A3 JCC, Senayan dengan mengusung tema mining atau pertambangan.

Isuzu menampilkan Isuzu Traga dengan aplikasi Bengkel Isuzu Berjalan, All New Isuzu D-Max DC Double Cabin dan All New Isuzu D-Max Single Cabin.

Ajang tersebut diharapkan dapat membantu meningkatkan performa Isuzu sepanjang tahun 2023 ini di Indonesia.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Yakin GJAW 2023 Capai Target Transaksi Dan Pengunjung

Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan, bahwa industri komoditas seperti batu bara dan crude palm oil (CPO) mengalami tren positif.

Sektor logistik dinilai mengalami perkembangan yang sangat pesat, sebagai dampak dari disrupsi e-commerce dan mencatat nilai transaksi sebesar 53 miliar USD.

Bahkan keadaan ini diprediksi akan terus meningkat pada angka Rp 104 miliar USD pada tahun 2025 mendatang. Hal-hal tersebut yang ternyata menjadi pemicu tumbuhnya penjualan kendaraan niaga.

“ Kami berhasil mencatatkan angka all-time high dengan Retail Sales sebanyak 33.715 unit di tahun 2022, serta utilisasi pabrik sebesar 86%,” ujar Ernando.

Baca Juga: GJAW 2023 Resmi Dibuka, Gaikindo Harap Pencapaian Melebihi Tahun Lalu

Pada ajang pembukaan GJAW 2023 ini, Isuzu melakukan serah terima kepada PT Petroflexx Prima Daya atas pembelian sebanyak 67 unit All New Isuzu D-Max Double Cabin 1.9.

Penyerahan ini diwakili oleh Bapak Nuriman Adil selaku Komisaris PT Petroflexx Prima Daya. Isuzu hadir dengan serangkaian acara pada GJAW 2023, mulai dari Gathering Komunitas, Media Workshop, Podcast, serta pengenalan fitur baru aplikasi MyIsuzuID.