POPULAR STORIES

Isuzu LCV Ikut Ramaikan GIIAS 2017

Isuzu LCV Ikut Ramaikan GIIAS 2017

Tahun ini Isuzu LCV (Light Commercial Vehicle) Indonesia untuk pertama kalinya hadir di perhelatan akbar industri otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, yaitu di booth passenger, diselenggarakan selama 10 hari kedepan, mulai tanggal 10-20 Agustus 2017 di Indonseia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Pada GIIAS tahun ini kami mengusung tema "Isuzu, Always Next to You" yang merupakan bentuk dari komitmen Isuzu dalam memenuhi segala kebutuhan dari para pelanggan. Isuzu LCV menampilkan 5 unit display dari segmen Light Commercial Vehicle, yaitu Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. Dan yang menarik khususnya Isuzu mu-X 4x4 yang yang di sajikan dengan konsep rally Isuzu Motorsport, serta Isuzu D-Max Rodeo dengan konsep hotwheels theme yang pasti dapat memikat hati para pengunjung.

Selain itu kami juga mendatangkan Engine 1.9cc dari Thailand, yang merupakan mesin berteknologi Advance dari Isuzu. Dimana mesin ini dapat menghasilkan tenaga yang lebih tinggi yaitu 150 PS dengan torsi 350 Nm.

Berita Terkait

Berita Terkait