POPULAR STORIES

Italia Terpapar Virus Corona, Museum Piaggio Ditutup

Italia Terpapar Virus Corona, Museum Piaggio Ditutup museo piaggio

KabarOto.com - Meluasnya virus Corona di Italia berdampak juga pada kegiatan otomotif. Seperti yang terjadi pada Museum Piaggio yang ditutup demi menghindari keadaan membahayakan pengunjung dan karyawan museum.

Sebagai info, korban yang terjangkit virus Corona di Italia sudah mencapai angka 400 orang. Sehingga Piaggio Grup mengambil keputusan untuk menutup museumnya sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Tak hanya menutup museum, Piaggio juga memantau kondisi karyawannya, caranya antara lain dengan menyediakan alat pengecek suhu badan di pintu masuk.

Baca Juga: Awali Tahun 2020, Piaggio Indonesia Goda Konsumen Lewat Diskon

Dikutip dari laman Motoblog, World Health Organization atau WHO meminta untuk mengurangi kontak dengan pengunjung dan operator demi meminimalisir penyebaran penyakit.

Sekarang, tiap lokasi dilengkapi dengan dispenser berisi hand sanitizer. Piaggio menutup museum sampai waktu yang belum bisa ditentukan dan akan kembali beroperasi jika keadaan sudah kondusif.

Bukan hanya akibat Corona Museum Piaggio ditutup, juga membuat event otomotif lokal Motodays 2020 ditunda hingga 17-19 April mendatang.