POPULAR STORIES

Jadilah Saksi Final Miss Jakarta Fair 2017 Malam Ini

Jadilah Saksi Final Miss Jakarta Fair 2017 Malam Ini Grand Final Miss Jakarta Fair 2017 yang akan berlangsung malam ini (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 yang berlangsung pada tanggal 8 Juni – 16 Juli 2017 di JI Expo Kemayoran. Ajang Jakarta Fair Kemayoran 2017 yang menghadirkan berbagai produk dari berbagai industri tanah air. Selain itu terdapat juga Kontes Miss Jakarta Fair 2017 yang kini telah memasuki babak baru, yang saat ini menyisakan 10 orang finalis yang akan melaju ke babak grand final. Yang akan dilaksanakan pada Jum’at, 7 Juli 2017 (hari ini) di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran yang juga dimeriahkan oleh Grup Band 5 Romeo.

Kontes Miss Jakarta Fair 2017 menyisakan sepuluh wanita terpilih yang akan tampil di babak grand final untuk memperebutkan penyandang gelar Miss Jakarta Fair 2017. Pada babak ini, para kontestan akan kembali menjalani serangkaian test kecantikan, kepribadian, dan kecerdasan di atas panggung terbuka yang akan disaksikan oleh ribuan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017.

Adapun sebelum dapat masuk ke dalam tahapan Grand Final, para kontestan harus melalui berbagai tahapan-tahapan babak penyisihan yang dinilai dan ditentukan oleh para dewan juri yang mumpuni di bidangnya masing masing. Dalam perjalanannya, para kontestan juga telah mendapatkan sejumlah pelatihan dalam mengembangkan potensi diri para peserta. yang akhirnya hanya tersisa 10 besar finalis yang masuk ke tahap Grand Final.

Kontes Miss Jakarta Fair ini sebagai bentuk komitmen Jakarta Fair Kemayoran dalam membangun bangsa dan negara, khususnya melalui peran remaja putri Indonesia. Tak hanya itu, Miss Jakarta Fair juga diharapkan dapat menjadi wadah penyaluran bakat dan pengembangan potensi diri. Ajang memberikan kesempatan kepada para remaja putri Indonesia untuk menjadi putri yang mandiri dan berprestasi, memiliki pengaruh positif sehingga bermanfaat untuk lingkungan sekitar, bangsa dan negara.

Tahun ini, Miss Jakarta Fair mengusung tema “Beyond Indonesian Beauty”, yang bermaksud untuk menggambarkan peran perempuan ideal Indonesia dalam mendukung perkembangan sosial dan budaya Indonesia. Dengan kecantikan dan karakter khas Indonesia, Perempuan Indonesia tidak hanya cantik, pintar, berbakat, tetapi juga memiliki dampak positif bagi lingkungan, bangsa dan negara

Melalui Miss Jakarta Fair 2017, para kontestan pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai senilai puluhan juta rupiah dan serta mendapatkan jenjang karir di dunia model maupun dunia hiburan.

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait