Jaguar F-Pace 2019 Dibekali Fitur Dengan Teknologi Terbaru

Jaguar F-Pace 2019 Dibekali Fitur Dengan Teknologi Terbaru Jaguar F-Pace 2019 dapat Mesin Baru (Carscoops)

KabarOto.com - Akhirnya Jaguar memutuskan akan masuk ke pasar crossover. Model F-Pace 201 yang diklaim Jaguar sebagai model terlaris ini bekali dengan teknologi terbaru dan siap mengaspal. Dilansir Carscoops, Minggu (13/5), model dengan performa teratas ini mengemas mesin V8 super-charged milik Jaguar yang mampu menyemburkan tenaga hingga 542 dk, dan dapat melaju hingga 96 kpj hanya dalam 4,1 detik sebelum mencapai puncak pada 283 kpj.

Pada model ini, Jaguar juga memperkenalkan sistem Kontrol Cruise Adaptif baru dengan fitur Steering Assist, Lane Centering, dan Stop & Go untuk membuat perjalanan harian jauh lebih mudah. Terdapat pula sistem pengereman darurat baru yang dapat menerapkan rem dengan kecepatan hingga 160 kpj.

Mobil ini juga dibekali sebuah layar infotainment 10 inci. Ada tempat-tempat slimline spot baru yang tersedia. Dan ada kaca spion tanpa bingkai, tapak yang diterangi, pedal logam, karpet premium, headliner mirip suede, sakelar krom, dan trim pintu serat karbon juga. Semua versi bensin mendapatkan filter partikulat baru. Dan beberapa dari mereka datang dengan tangki bahan bakar 82 liter lebih besar (21,6 galon), naik dari 63 liter (16,6 galon).

"F-Pace telah diakui di seluruh dunia dan SUV kami ini memiliki lebih dari 70 penghargaan internasional untuk namanya," kata direktur jalur kendaraan Nick Collins. Dia mengatakan, pihaknya telah memperbarui SUV terlaris nya dengan teknologi keamanan yang ditingkatkan, fitur kenyamanan tambahan, dan kenyamanan interior yjuga ditambahkan. Semua perubahan ini memberikan pengalaman yang diharapkan pelanggan kami dari Jaguar,” paparnya.

Peluncuran mobil ini pertama dilakukan pertama di Inggris, buku pesanan sudah mulai dibuka. Mobil ini akan dilepas dengan harga mulai dari £ 36,520 atau sekitar Rp689 juta. Sementara di Amerika Serikat F-Pace 2018 ini dijual dengan harga sebesar $ 42.065 sekitar Rp586 juta.