Jaguar F-Type Hadirkan Kenyamanan Maksimal Selama Di Kabin

Jaguar F-Type Hadirkan Kenyamanan Maksimal Selama di Kabin

KabarOto.com - Kenyamanan berkendara selama berada di Jaguar F-Type sangat diperhatikan oleh pada ahli yang menangani infotaiment di Whitley, Inggris.

Yup, F-Type kini sudah terintegrasi oleh aplikasi Sportify. Memungkinkan pemilik kendaraan bisa secara langsung mengakses lebih dari 50 juta lagu dan 700.000 podcast. Kerennya lagi tanpa harus terkoneksi ke ponsel.



Konsumen kami selalu mengharapkan infotainment dan sistem koneksi berteknologi terbaru dan F-Type sudah disematkan aplikasi Sportify yang telah dikembangkan sesuai pengharapan," ujar Alan Volkaerts, Vehicle Line Director Jaguar F-Type.

Baca juga: Mercedes-Benz Vision Simplex Concept, Model Klasik untuk Mengenang Sejarah

Tak ketinggalan, F-Type ini juga disematkan Touch Pro Infotainment System yang mana pemiliknya bisa memutar ulang lagu atau film di rumah untuk ditayangkan di mobil. Ada fungsi software-over-the-air (SOTA), tak perlu merepotkan pemilik untuk melakukan update.



Pengendara dan penumpang dapat memantau langsung pilihan sportify melalui layar 12,3 inci TFT berdefinisi tinggi. Oh iya, F-Type ini juga sudah bisa terkoneksi standar dengan Apple CarPLay. Smartphone Pack bisa termasuk Android Auto dan Baidu CaLife, bergantung dari ketersediaan di wilayah penjualan.

Baca juga: Bugatti Type 41 Royale, Mobil Paling Mahal di Dunia

Alan menjelaskan, "Para ahli infotainment kami telah berupaya bersama Sportify untuk mengintegrasikan aplikasi ini ke Touch Pro Infotainment System, dan hasilnya konsumen kami bisa mengakses banyak pilihan musik tanpa perlu koneksi ke ponsel. Serta bisa secara langsung memutar ulang perangkat di rumah melalui sistem di mobil. Hal ini membuat Fype menjadi mobil paling menyenangkan untuk dikendarai."

Telinga dimanjakan dengan 12 speaker termasuk dua subwoofer, semakin memperkaya kualitas suara. Sayangnya, sematan aplikasi Sportify ini hanya tersedia di Inggris, Amerika, Prancis, Italia, Jerman dan Spanyol.

Berita Terkait

Berita Terkait