POPULAR STORIES

Jakarta Bike Week 2017 Nanti No Accident, No Complain, No Problem

Jakarta Bike Week 2017 Nanti No Accident, No Complain, No Problem Saya yakin Jakarta Bike Week 2017 nanti no complain, no accident dan no problem. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Acara bikers, Jakarta Bike Week 2017 nanti yakin tidak ada masalah, tidak ada kejadian peristiwa, dan tidak ada komplain dari masyarakat Jakarta. Inilah yang dituturkan oleh Bro Irianto Ibrahim, Sekjen Motor Besar Club Indonesia. Yuks baca penuturannya di kabaroto ini mengenai Jakarta Bike Week 2017 yang 3 'No' tersebut.

Dengan tegas dan lantang di depan jurnalis, ia menuturkan bahwa Jakarta Bike Week 2017 yang akan datang ini akan menerapkan 3 No. Yakni, No Complain, No Accident dan No Problem. Hal itulah yang menjadi acuan Motor Besar Club (MBC) Indonesia di dalam pelaksanaan Jakarta Bike Week 2017.

"Saya yakin Jakarta Bike Week 2017 nanti no complain, no accident dan no problem. Tiga No. Kenapa demikian? Karena kami bekerjasama dengan Korlantas Polda Metro Jaya dan pihak Polri untuk mengatur lalu lintas. Dengan demikian kemacetan Ibu Kota Jakarta tidak akan ada," ujar Bro Irianto Ibrahim yang biasa di sapa Bro Rian ini.

Acara komunitas motor Jakarta Bike Week 2017 ini diharapkan dapat menjadi kegiatan yang positif bagi seluruh penunggang motor dan masyarakat Indonesia. Sepanjang setahun ini sebelum acara Jakarta Bike Week 2017 dilaksanakan, MBC telah berkomitmen untuk melakukan minimal lima kali kegiatan bakti sosial di berbagai tempat di Indonesia.

Baca Juga: