POPULAR STORIES

Jakarta Custom Culture 2018 Ditunda

Jakarta Custom Culture 2018 Ditunda Jakarta Custom Culture 2017 (KabarOto)

KabarOto.com - Gelaran Jakarta Custom Culture 2018 yang dijadwalkan berlangsung 21-22 April 2018 di Gambir Expo Kemayoran, ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Penundaan waktu penyelenggaraan tersebut diputuskan panita untuk lebih meningkatkan standar kualitas JCC 2018 kepada semua pihak yang terlibat, mulai dari partisipan hingga pengunjung.

Baca Juga: Mahasiswa Indonesia Kembali Berkompetisi di Shell Eco-marathon Asia

“Dengan banyaknya permintaan dari talent, komunitas, hingga builder yang ingin berpartisipasi dalam pameran multikultural ini, panitia memerlukan waktu lebih untuk mempersiapkan JCC 2018 agar lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Andry Black, Ketua Penyelenggara JCC 2018 dalam keterangan resminya, Selasa (27/2/2018).

kabarOto

Gelaran otomotif kreatif JCC 2018 dipastikan berlangsung di lokasi yang sama, namun dalam waktu yang belum ditentukan. Jangan khawatir, JCC 2018 tetap akan berlangsung untuk pecinta otomotif tanah air.

Jakarta Custom Culture merupakan ajang yang tidak hanya fokus pada modifikasi atau kustom otomotif saja, namun juga menampilkan aneka budaya kustom lainnya, seperti die cast, komunitas, hiburan, bazaar, dan acara menarik lainnya.

Sejak pertama kali dihelat Agustus 2016 di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, JCC, langsung menyulut minat custom enthusiast dari berbagai wilayah di Indonesia.

Penyelenggaraan JCC pun berlanjut selama 2 hari pada 21-22 Oktober 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta dengan mengusung konsep Old School Vs New School dan banyak melibatkan kalangan industri.