Jakarta Helm Exibition Akan Kembali Digelar

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 04 Jan 2018 - 14:36
Jakarta Helm Exibition Akan Kembali Digelar

KabarOto.com - Jakarta Helmet Exibition akan kembali digelar pada 24-25 Februari 2018 di lantai 3, Ballroom Exibihition, Kuningan City Jakarta Selatan. Event bertema JHE Return 2018 itu akan berlangsung meriah dan menarik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Event ini akan menampilkan gaya BareHouse Industrial yang akan menarik perhatian pencinta roda dua. Banyak tenant juga baru yang akan meramaikan Jakarta Helmet Exebition 2018 ini.

(Baca Juga: JHE 2017 di Kuningan City Jaksel Berlangsung Meriah)

“Perbedaan yang mendasar di tahun ini pengunjung yang membeli tiket akanmendapat voucher uang. Voucher itu bisa untuk belanja," terang Dinar, Project Manager JHE 2018. Seperti tahun-tahun sebelumnya, event ini gratis untuk komunitas motor.

Seperti diketahui, Jakarta Helmet Exibition merupakan ajang berkumpulnya para pencinta helmet, appareal dan perlengkapan untuk mengendarai motor.

(Baca Juga: Harapan Pengunjung Tentang Event JHE 2017)

JHE pertama digelar pada tahun 2015, dan tahun 2016 rangkaian JHE digelar dengan tema Goes to Intercity, dimana pameran tersebut berlangsung di Jakarta, Surabaya dan Bali. Pada tahun 2017 lalu, dengan tema Back to Back Jakarta JHE berlangsung di Kuningan City.

Editor : bimo