POPULAR STORIES

Jakarta Helmet Exhibition 2 Akan Berikan Hadiah 10 Helmet

Jakarta Helmet Exhibition 2 akan Berikan Hadiah 10 Helmet Helm yang dipamerkan di Jakarta Helmet Exhibition 2 (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2 yang diselenggarakan selama dua hari Sabtu-Minggu (27-28/02) diwarnai berbagai acara dari masing-masing peserta JHE 2. Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2 akan memberikan hadiah 10 helm kepada komunitas motor. "JHE 2 akan memberikan hadiah 10 helmet kepada komunitas yang hadir di JHE 2. Tentunya pembagian hadiah 10 unit helmet ini akan diawali dengan games," ucap Herlambang Bayu Aji, Project Manager JHE 2.

Helm yang dipamerkan di Jakarta Helmet Exhibition 2 (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto)

Helm yang dipamerkan di Jakarta Helmet Exhibition 2 (foto: Abdi Kurniawan/KabarOto) 

Lebih lanjut menurut Herlambang Bayu Aji, JHE 2 saat ini indoor, dibuat berbeda dengan JHE 1 sebelumnya. Ia bersyukur peserta pun di JHE 2 bertambah meningkat. "Tahun kemarin undangan kita batasi. Tetapi sekarang ini undangan tidak dibatasi," ucapnya.

Di sisi target, menurut Herlambang Bayu Aji, Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2 di targetkan 2000 pengunjung. Di sini juga memberikan diskon besar-besaran untuk pembeli helmet."Di sini juga ada lelang helmet," katanya. Nah bagi bro and sist yang sedang cari helm yuk kunjungi JHE 2.

Baca juga: