POPULAR STORIES

Jakarta Helmet Exhibition 2 Diserbu GoMAX

Jakarta Helmet Exhibition 2 Diserbu GoMAX Para member Gojek, 20 member Gojek yang tergabung di GoMAX datangi JHE 2. Kunjungannya adalah tak lain untuk melihat produk-produk terbaru helmet. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) ternyata diserbu oleh para penunggang GoMAX alias Gojek. Lalu apa tujuan para anggota Gojek alias GoMax ke acara Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2 tersebut?

Para member Gojek, 20 member Gojek yang tergabung di GoMAX datangi JHE 2. Kunjungannya adalah tak lain untuk melihat produk-produk terbaru helmet.

"Syukur di JHE 2 ini saya bisa melihat berbagai helmet alias helm. Ternyata selain untuk lihat helm yang berkualitas dari harga mahal hingga murah, di sini juga dapat melihat motor-motor besar," ucap Raditya seorang pengemudi Gojek.

Menurutnya, selama ini dirinya di dalam mencari rezeki, ia selalu menggunakan helmet dari Gojek. Jika ada helm disini yang murah akan dibeli.

Seperti yang diberitakan oleh kabaroto sebelumnya Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2 yang diselenggarakan selama dua hari Sabtu-Minggu (27-28/02) diwarnai berbagai acara dari masing-masing peserta JHE 2. JHE 2 akan memberikan hadiah 10 helm kepada komunitas.

Baca Juga: