POPULAR STORIES

Jakarta Max Owners Akan Rayakan Anniversary Ke-2 Dengan Konsep Kebudayaan Betawi

Jakarta Max Owners Akan Rayakan Anniversary Ke-2 dengan Konsep Kebudayaan Betawi Klub JMO (foto dok. JMO)

Jakarta Max Owners (JMO) akan merayakan anniversary ke-2 pada 21 Mei 2017 mendatang yang rencananya akan berlokasi di bumi perkemahan Cibubur Jakarta Timur. Jika pada anniversary pertamanya di Sentul, Bogor tahun lalu berkonsep karnaval, maka tahun ini akan mengangkat tema heritage of Jakarta makin tambah saudara, dengan mengusung konsep kebudayaan Betawi.

Acho Bule bersama anggota JMO (foto dok. JMO)

JMO yang didirikan oleh Acho Bule ini sudah memiliki member aktif sekitar 721 orang. Menurut Alizar, salah satu pengurus JMO, kopdar yang rutin diadakan setiap Jumat malam di Hanamart di jalan Barito 2 Jakarta Selatan juga akan berpindah tempat di Food House di jalan Radio Dalam Jakarta Selatan yang berkonsep foodcourt. “Kita kopdar pindah ke sana karena yang punya foodcourt itu beberapa member,” jelasnya.

JMO yang dibentuk sejak 15 Maret 2015 ini setiap minggunya pada saat kopdar selalu ada anggota baru 5-7 orang yang mendaftar. Anggota JMO dari beragam profesi mulai dari chef, IT, dokter, otomotif, tentara, anggota BNN dan lainnya, sehingga anggota bisa mendapat banyak referensi dan info-info baru dari anggota lain.

Klub JMO kerap melakukan touring di Lombok, Aceh dan kawasan Sumatra lainnya, Jawa, dan Bali dan pertengahan Maret ini rencananya akan melakukan roadshow ke Sulawesi. “Karena klub di bawah Indonesia Max Owners di Sulawesi sudah banyak bermunculan,” tambah Alizar.

Berita Terkait

Berita Terkait