POPULAR STORIES

Jakarta Max Owners (JMO) Rayakan Hari Jadi Yang Ke-2

Jakarta Max Owners (JMO) Rayakan Hari Jadi Yang Ke-2 Jakarta Max Owners (JMO) Rayakan Hari Jadi Yang Ke-2 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Ribuan orang pecinta Yamaha MAXI Series dari Jakarta dan berbagai daerah lainnya tumpah ruah, turut merayakan dan meramaikan ulang tahun kedua Jakarta Max Owners (JMO). Ulang tahun JMO pun dirayakan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"JMO yang merupakan klub Yamaha MAXI Series pertama di Indonesia, kali ini mengadakan hajatan besarnya dengan tema unik MAXIFEST 2017 #makinnambahsodare yang banyak mengenalkan tentang budaya Betawi. JMO merasa perlu ikut melestarikan budaya Betawi dengan mengenalkan makanan dan minuman khas Betawi, tarian-tarian, palang pintu, ondel-ondel dan semua hal tentang kota Jakarta," Ucap Adhi Papa Bear sebagai Ketua Pelaksana acara ini seperti tertulis dalam siaran persnya.

Dalam perayaan ini, beragam acara diadakan, mulai dari safety riding, pengenalan produk Yamaha, parade MAXI Series, band performance, Gogo Dance, serta Female DJ Intan Diamond. Ada juga penampilan Gio IDOL yang lebih menyemarakkan acara ini hingga pukul 20.00 WIB.

Soal safety riding, Yamaha menyajikan teori tips-tips safety riding diantaranya yang berhubungan dengan safety mind atau pola pikir berkendara yang aman di jalan raya, pemakaian safety gear dan teknik berkendara yang aman. Konten tersebut disampaikan oleh instruktur Yamaha Safety Riding (YRA) Budi Wan Fauzi.

Sementara itu, pemilik Yamaha XMAX pertama (#XMAXFIRSTWONERS) juga hadir dalam perayaan ini. Pemilik Yamaha XMAX kini ikut merasakan kebahagiaan sebagai anggota keluarga MAXI Series.