POPULAR STORIES

Jalan Pintas Berkendara Dengan GrabBike

Jalan Pintas Berkendara dengan GrabBike Mulai hari ini, penumpang dapat menikmati pengalaman berkendara GrabBike yang lebih mulus dengan standar pelayanan dan keselamatan yang tetap terjamin

Kabaroto.com - GrabNow (baru untuk area Jabodetabek), fitur baru ini akan memungkinkan penumpang untuk memanggil mitra pengemudi GrabBike terdekat secara langsung tanpa harus melakukan pemesanan melalui aplikasi terlebih dahulu dan menunggu mitra pengemudi tiba di lokasi penjemputan.

Mulai hari ini, penumpang dapat menikmati pengalaman berkendara GrabBike yang lebih mulus dengan standar pelayanan dan keselamatan yang tetap terjamin.

"GrabNow mewakili misi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Hari ini kami sekali lagi menciptakan terobosan melalui peluncuran GrabNow yang memungkinkan penumpang untuk menikmati alokasi perjalanan hingga tiga kali lebih cepat berkat solusi pemesanan berbasis proksimitas atau kedekatan perangkat bergerak. Proses auto-pairing antara penumpang dan mitra pengemudi yang rampung dalam 15 – 30 detik memberikan pengalaman pemesanan yang cepat," tutur Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia.

"Hal ini memungkinkan setiap pengguna tiba di lokasi tujuannya dengan lebih cepat, sehingga memberikan pengalaman perjalanan dengan GrabBike yang lebih baik bagi semua pihak,” dia menambahkan.

Berita Terkait

Berita Terkait