Jalan Raya Pasar Minggu, Tempat Alternatif Buru Sparepart Motor

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 08 Jan 2016 - 05:43
Jalan Raya Pasar Minggu, Tempat Alternatif Buru Sparepart Motor
Pantauan kabaroto dilokasi liputan terlihat banyak sparepart mulai dari yang baru hingga copotan ada dipajang di sini. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Bingung cari sparepart atau aksesoris untuk motor? Datang saja ke jalan Raya Pasar Minggu Jakarta Selatan. Dijamin di sini berderet bengkel sparepart dan aksesoris untuk semua jenis motor. Apa saja?

Pantauan kabaroto dilokasi liputan terlihat banyak sparepart mulai dari yang baru hingga copotan ada dipajang di sini. Tentunya harga yang ditawarkan sangatlah bervariasi, sesuai dengan sparepartnya. Mulai dari banderol puluhan ribu hingga jutaan. Nah, Anda tinggal memilih saja mana dan sparepart yang dibutuhkan untuk motor. Karena sparepart yang dijajakan di sini dipajang. Tinggal tunjuk saja ke pelayan sparepart tersebut.

Harga sparepart tersebut ada yang sudah termasuk pasang dan non pasang.

Untuk urusan sparepart dan press body di sini juga ada. Tinggal datang konsultasi dan kalau cocok langsung eksekusi. Tunggu apa lagi, sekarang ini kan akhir pekan, buruan buru sparepart di jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca Juga: